Minggu, 16 Maret 2014

MY BIODATA










Nama                          : David Ngadianto
Nama Panggilan           : Anga
Tempat Tanggal Lahir  : Kubu Padi-29-Desember-1990
Hoby                           : Sport & Music
Cita-cita                      : Menjadi orang sukses dan membahagiakan                                          orang tua.
Status                          : Mahasiswa Universitas Suryakancana                                                  Fak.Teknik Prod. Informatika
Tentang                       : Saya adalah David Ngadianto panggil David                                       (Kampus), Anga (rumah). Saya berkuliah di                                          Unsur Fak.Teknik Prod.Informatika semester                                      VI saat ini. Daerah asli saya adalah Pontianak                                      Kalimantan Barat, saya di Cianjur tinggal                                            bersama kakak saya di daerah Cipanas.



0 komentar:

Posting Komentar